Salam Ucap syukur

Bismillahirrohmanirrohim
Alhamdulillah akhirnya blog ini ada wujudnya juga, terimakasih atas bantuan dan supportnya teruntuk teman-temanku yang luarbiasa.
hari ini tepatnya 27 juni 2010 hari senin, em... semuanya lancar alhamdulillah.
pagi ini semuanya tersa lancar dan terasa menyenangkan karena hari ini aku bisa menyaksikan sesuatu yang akan membuat saya semakin produktif terhadap dunia saya yah dunia peternakan, semoga dari blog ini muncul sebuah inovasi-inovasi baru berkaitan dengan dunia peternakan kita yang sampai saat ini belummenunjukkan ke gagahannya yang dapat diliahat oleh dunia dan dapat memberi banyak manfaat sendiri bagi kita.
walau saat ini wajah peternakan di negeri ini belum begitu tampak jelas karena masih takut untuk menunjukkan taringnya ke ranah publik, dikaitkian dengan banyak ancaman dari segala lini yang notabene adalah ancaman yang katanya datang dari kebijakan pihak yang berkepentinga di dalamnya, wulohua`lam menilik semua itu tapi yang jelas dan harus kita lakukan saat ini sendi adalah tidak bisa terus hanya berharap pada mereka namun kita harus berjang bersama menegakkan keadilan dan kebenaran peternakan kita sehingga nanti dapat menimbukan sebuah manfaat yang mudah-mudahan dapat membukakan mata mereka tentang seharusnya bagaimana kerja mereka yaitu mengayomidan juga memberikan manfaat bukanmalah memberikan kebimbangan dan kehabcuran.
ini adalah penggalan rasa kecewa sekaligus bangga karena bangaga masih ada di pelosok negeri ini ada orang yang masih mau peduli dengan carut marutnya keadaan ini. semoga mere semua akan mendapatkan segera pencerahan

Posted in by Peternakan. No Comments
Leave a Comment